https://828bet.club/

Akankah Edinson Cavani Kembali Ke Mantan Clubnya Napoli

Dilansir 828bet DF Juan Bernat, 5 – digantikan oleh Thilo Kehrer pada babak pertama, meskipun ia tidak lagi selalu menjadi mata rantai terlemah. Perubahan Tuchel memungkinkan PSG untuk berdagang formasi dan Bernat, salah satu tokoh paling berkomitmen di babak pertama, harus dikorbankan agar muncul. Salahnya untuk pembuka Napoli namun sekarang bukan pada saya sendiri.

MF Marco Verratti, 5 – Puas, seperti banyak rekan setimnya, namun itu menjadi kejutan bahwa Tuchel menariknya menggantikan Rabiot, yang bernasib lebih buruk.

MF Adrien Rabiot, 4 – Efisiensinya yang paling mengecewakan musim ini melalui suatu cara. Seperti banyak rekan setimnya, ia tidak memiliki kedalaman dan berjuang untuk menahan lini tengah Napoli sebagai banyak sekali, jika tidak lebih, daripada Verratti.

“Edinson Cavani berjuang melawan klub kuno Napoli, opsi scuffing dan gagal melakukan hyperlink bersama dengan rekan-rekannya.” skor kredit gambar harus mempelajari foto-foto ANNE-CHRISTINE POUJOULATAFP

FW Kylian Mbappe, 4 – satu dalam semua penampilan PSG terburuknya. Dia tidak memiliki kesadaran dan motivasi, dianggap benar-benar egois, dan menjadi beruntung karena dia tidak lagi ditarik melalui Tuchel sepanjang babak kedua.

FW Neymar, 6 – Berpengaruh dari waktu ke waktu tetapi ketukan awal berarti butuh waktu lama untuk menemukan ritmenya. begitu dia melakukannya, rekan-rekan setimnya menyia-nyiakan banyak kerja kerasnya, namun dia menyelamatkannya sampai selesai.

FW Angel Di Maria, 5 – Seperti rekan-rekan setimnya, ia bekerja selama 90 menit, tetapi ia juga menyihir kedua sihir saat yang paling penting untuk menyelamatkan seorang diri dengan satu poin untuk PSG.

FW Edinson Cavani, 3 – Kesempatan yang diperoleh lebih menguntungkan darinya dan dia tumbuh semakin gelisah setelah dia dan Neymar datang secara kolektif dalam dua menit. tidak mengejutkan bahwa Tuchel memilih untuk menggantikannya, hanya butuh waktu lama untuk mencapai ini.

Pengganti

DF Thilo Kehrer, 6 – cukup kuat setelah disampaikan, ia memungkinkan Tuchel bertukar lagi tiga. Mungkin tidak banyak yang bisa dihindari dari Mertens karena mencetak 2d Napoli karena dia akan menyebarkan celah yang besar dalam pertahanan jika dia pergi ke pesta dansa.

FW Julian Draxler, NR – Teed Di Maria naik untuk leveler dramatis yang terlambat, sehingga memiliki pengaruh yang lebih disukai ketika ia menggantikan Cavani untuk menutup 14 menit. juga mengambil pemesanan terlambat.

FW Moussa Diaby, NR – hanya memberi sisa tujuh menit ditambah waktu yang diberikan, dia memasukkan pemain yang kuat dan membuat Napoli tidak bisa bermain lebih baik dari sejumlah rekan setimnya yang berhasil melewati 90 pertandingan.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengakui Edinson Cavani dapat diterima untuk datang ke keanggotaan seharusnya masih harus meninggalkan Paris Saint-Germain.

Cavani meninggalkan Naples untuk Paris pada tahun 2013 setelah tiga tahun bersama Partenopei, yang mana dia membentuk bagian dari ‘Tritunggal Mahakudus’ mereka bersama Marek Hamsik dan Ezequiel Lavezzi dan memenangkan Coppa Italia 2012.

Striker Uruguay sejak itu telah menjadi perhatian untuk PSG di Ligue 1, membantu sisi untuk empat gelar liga dalam 5 tahun, serta empat Piala Prancis dan 5 Piala Liga Prancis.

tetapi sekarang Cavani sedang dihubungkan dengan sirkulasinya dari Parc des Princes, di tengah-tengah cerita tentang bertengkar dengan supervisor baru Thomas Tuchel. Dan De Laurentiis mengatakan pintu bisa dimulai di Napoli untuk maju, tetapi lebih baik jika dia cenderung untuk mendapatkan pemotongan gaji.

“Cavani luar biasa,” ia menyarankan Le Parisien dalam konstruksinya – sebanyak hasil imbang Liga Champions 2-2 pada Selasa malam antara PSG dan Napoli. “Dia mencetak lebih dari 30 keinginan setiap 12 bulan bersama kami.

“Itu bergantung pada yang paling sederhana untuknya. Pintu-pintu Napoli diresmikan untuknya.

“Saya bukan Qatar. Jadi, jika dia tidak perlu bermain untuk Paris dan dia mengurangi gajinya, kita akan menemukan kontrak dengan para pemimpin PSG.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *