7 Alasan Kenapa Suamimu Nanti Nggak Mau Pakai Cincin Kawin. Bukan Karena Nggak Cinta Lho

7 Alasan Kenapa Suamimu Nanti Nggak Mau Pakai Cincin Kawin. Bukan Karena Nggak Cinta Lho

Mungkin anda sering bertanya-tanya mengapa ada tidak sedikit cowok yang sudah menikah, namun mereka nggak pakai cincin. Pikiranmu bisa beragam, antara mereka tetap ingin terlihat masih single atau sebab memang nggak cinta ya. Duh, kok jadi negatif thinking begini sih. Tapi, pernah nggak anda menebak kira-kira apakah ada dalil lain mengapa cowok tak mau mengenakan cincin sakral itu?

7 Alasan Kenapa Suamimu Nanti Nggak Mau Pakai Cincin Kawin. Bukan Karena Nggak Cinta Lho
7 Alasan Kenapa Suamimu Nanti Nggak Mau Pakai Cincin Kawin. Bukan Karena Nggak Cinta Lho

Nah, Menurut Judi Online biar pikiranmu nggak aneh-aneh hanya tentang kelaziman cowok satu ini, terdapat baiknya anda ketahui beberapa dalil lain yang nggak hanya mempertanyakan kesetiaan cowok. Toh, sebenarnya cowok pun punya dalil masuk akal mengapa mereka jarang terlihat gunakan cincin nikah. Intip 7 dalil berikut ini supaya anda nggak ragu sama cinta suami anda kelak yuk!

1. Walau klasik, tapi dalil lupa ialah yang sangat sering anda dengar

Kok anda nggak gunakan cincin?

Ya ampun maaf aku lupa.

Kata ‘lupa’ merupakan dalil sakti cowok yang sering dibacakan saat mereka nggak mengerjakan suatu urusan yang diinginkan cewek. Ya, dalil satu ini memang klasik. Kamu juga yang telah hafal dengan dalil lupa ini sampai jenuh mendengarnya. Jika suamimu besok nggak gunakan cincin dan bilang sebab lupa, anda hanya dapat menghela napas sejenak. Karena inginkan ditanggapi bagaimanapun tetap saja penyakit lupanya susah dihilangkan.

2. Bukannya nggak cinta atau menutupi status, memang sebab dia malas saja gunakan perhiasan di tangannya. Ribet!

Cowok dikenal sangat nggak suka dengan segala sesuatu yang ribet. Walau melulu sekadar menggunakan cincin pada lingkaran di antara jari, urusan itu dapat jadi paling mengganggu. Jikalau darurat memakai, maka mereka akan pakai pada momen-momen tertentu saja. Itu juga mereka kerjakan dengan menyangga rasa nggak kerasan pada jarinya. Perjuangan, lho.

3. Baginya cincin tersebut nggak penting. Apa yang terdapat di hati itulah yang utama

Prinsip utama cowok soal hubungan ialah apa yang terdapat di hati itulah yang utama. Jadi, baginya perhiasan sakral laksana cincin nikah nggak wajib guna dikenakan atau ditunjukkan kepada khalayak. Karena tanggung jawabnya sebagai kepala lokasi tinggal tangga lebih penting, tentu eksistensi cincin nikah bakal jadi nomor sekian.

4. Harga cincin yang mahal buat dia ogah pakai. Takut jadi bahaya

Cincin nikah memang sakral. Saking sakralnya, saat membeli anda dan pasangan sengaja memilih yang harganya lumayan mahal. Oleh sebab itu, dia nggak inginkan pakai guna menjaga eksistensi cincin nikah. Yah, namanya pun menikah sekali seumur hidup, pasti cincin yang dibeli nggak sembarangan. Baginya, lebih baik ditabung dalam lokasi aman dibanding digunakan tapi menimbulkan rasa cemas dijambret orang.

5. Berat badan meningkat – yang lama-lama buat cincinnya kekecilan

Katanya ‘kan ciri suami bahagia sesudah menikah tersebut dari berat badannya yang bertambah. Jika suamimu besok mengalami hal laksana ini, berarti bisa jadi besar lingkar jarinya turut membesar. Nah, tidak boleh heran bila cincinnya akan kekecilan dan dia jadi nggak inginkan pakai. Hehehe.

6. Nggak suka perhiasan dan dapat ganggu kerja pun jadi alasan

Cowok tersebut selain sebab nggak suka dengan keribetan dan perhiasan, dalil karena dapat ganggu pekerjaan pun jadi dalil kenapa nggak gunakan cincin nikah. Misalnya saja suami anda nanti tidak jarang kerja di lapangan yang membuatnya tidak sedikit bergerak dan melakukan sekian banyak pekerjaan di lokasi lumayan bahaya. Yah, daripada pekerjaannya nggak beres dan merugikan suami kamu, serta buat cincin nikah hilang, lebih baik nggak butuh dipakai.

7. Larangan gunakan cincin emas bikin cowok dalam agama buat mereka makin tak mau menggunakan

Adanya larangan kenakan perhiasan emas untuk cowok dalam agama turut jadi dalil suami anda nanti nggak gunakan cincin nikah. Cincin sakral yang seringkali terbuat dari emas ini memang diperuntukan untuk cewek. Perhiasan emas diciptakan untuk mempercantik dan menghiasi penampilan, sampai-sampai tidak pantas digunakan cowok.

Kalau suamimu besok nggak inginkan atau jarang gunakan cincin nikah, bukan berarti dia hendak menyembunyikan statusnya yang telah beristri. Karena bahwasannya ada dalil lain yang jadi penyebab dia tak mau mengenakan perhiasan sakral itu. Jangan cemberut dulu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *